11 October 2006

Tiga Jam yang menyakitkan....

Setiap hari aku mengalami saat saat yang selalu ama menyakitkanku
Dua sampe tiga jam aku merasakan sesuatu yang sakit

Membayangkan apa yang sedang terjadi padamu
Membayangkan apa yang sedang kau lakukan
Membuatku selalu gelisah
Membuatku bingung ingin melalukan apa

Rasa sakit itu terasa di mulai saat kamu mengatakan..
“…Abang, aku ingin pulang cepat….”
Kuantar kamu sampe ke pintu pagar dengan perasaan pedih
Aku pulang dengan rasa yang hampa

Tlah ku coba mencari sebuah kegiatan
Dimana aku bisa melupakan mu beberapa jam

Tapi aku tak bisa
Aku selalu gelisah
Aku selalu tegang
Aku sedih…
Sedih sekali

Aku cuman bisa menunggu
Tak bisa berbuat apa apa…
Menunggu teleponku berdering
Dan mendengarkan suara indah hanya untuk mengatakan

“Abang, aku tidur yah
Mimpi indah
Besok pagi aku bangunkan…”


Dan aku hanya bisa berkata… “iyah”

Pukul delapan sampe sebelas malam….

Saat itulah aku merasa kepedihan….
Yg kurasakan setiap hari….
Hingga sholat subuhlah yang bisa menenangkanku
Berdoa padamu tuhan…
Agar aku di beri ketabahan
Kesabaran
Kekuatan
Dalam menjalani semua cobaanmu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home